Liu Chu Tian,Si Comel Yang Dinobatkan Sebagai Kanak Kanak Paling Cantik di Dunia


Foto: copyright lollipop.com
 

Perkenalkan, nama anak kecil  cantik ini adalah Liu Chu Tian atau lebih dikenal sebagai Tian-Tian. Usia Tian-Tian saat ini 5 tahun, tetapi kecantikannya sudah terlihat dari foto-foto yang diambil.anak kecil  ini lahir di Fujian, China pada 5 September 2009. Di negaranya, kecantikan Tian-Tian sudah dikenal luas, dilaporkan oleh lollipop.com.


Foto: copyright lollipop.comFoto: copyright lollipop.com


Bola mata lebar, senyum menggemaskan, pipi gembil dan tidak takut kamera membuat Tian-Tian menjadi kanak-kanak yang cantik dan selalu tampak ramah dalam foto-fotonya.


Foto: copyright lollipop.comFoto: copyright lollipop.com
 
Dalam usia yang masih kecil, orang tua Tian-Tian menyadari ada bakat besar dalam diri anak mereka. Selain cantik, Tian-Tian pintar berpose di depan kamera. Wajahnya selalu tampak comel dan menggemaskan pada foto-foto yang diambil, baik foto yang diambil dari handphone ataupun foto-foto di studio.


Foto: copyright lollipop.comFoto: copyright lollipop.com
 
Dengan kecantikannya ini, tidak hairan jika Tian-Tian dinobatkan sebagai kanak kanak paling cantik di dunia. Hingga saat ini, Tian-Tian sudah bermain dalam 5 serial TV dan 1 film. Selain pintar berpose di depan kamera, Tian-Tian pintar menyanyi dan menari.
0 Komentar untuk "Liu Chu Tian,Si Comel Yang Dinobatkan Sebagai Kanak Kanak Paling Cantik di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2014 kopipasss - All Rights Reserved
Template By Catatan Info