Ritual Keranda Terbang Yang Dapat Mencari Pelaku Pembunuhan Di Afrika

Penduduk di Cosrou ini telah menggunakan tradisi mistik ini dari zaman nenek moyang untuk mencari rumah pelaku pembunuhan terlebih ketika di dapati kematian warga yang telah meninggal secara tidak wajar atau sering di yakini telah di bunuh dan mereka selalu akan melakukan ritual mistik "keranda terbang".

Setelah penduduk melakukan upacara adat, mereka akan meminggul peti tersebut untuk dilangsungkannya pengebumian, jika jenazah adalah korban pembunuhan, maka peti mati akan tak terkendal dan cenderung menuju rumah sang pembunuh walaupun sebanyak apapun orang yang menggotong peti tersebut, peti tersebut akan semakin tak terkawal sehingga orang -orang yang menggotongnya tak mampu untuk melawan tenaga ghaib dari peti terbang tersebut.

Pada video di bawah ini merupakan bukti nyata baha peti terbang yang mencari pelaku pembunuhan memang benar-benar ada. Dalam video amatur ini mereka yng mengusung peti mati tersebut tak dapat melawan tenaga yang luar biasa dari peti mati tersebut hingga tingkap dan pintu rumah terdakwa.
.
 
Peristiwa yang berlaku dalam video itu telah di sahkan oleh seorang blogger bernama Julien Appia Kouassi yang melihatnya secara langsung. Menurutnya rumah yang telah jebol tadi merupakan milik saudara si mati yang meninggal secara tidak wajar. Dengan tidak adanya bukti pembunuhan, maka peti terbanglah yang dapat membuktikan siapa yang melakukan pembunuhan tersebut yang tidak lain adalah saudaranya sendiri.
0 Komentar untuk "Ritual Keranda Terbang Yang Dapat Mencari Pelaku Pembunuhan Di Afrika"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2014 kopipasss - All Rights Reserved
Template By Catatan Info