Inilah 10 Selebriti Muda Tercantik Dan Terseksi Di Filipina



Filipina adalah salah satu negara Asia yang terkenal sebagai gudangnya para wanita cantik. Para wanita Filipina mempunyai kelebihan selain cantik, mereka juga dikurniakan keseksian dan kulit yang eksotik.

Para wanita Filipina juga terkenal dengan personalitinya yang kuat dan kemampuan berbahasa asing yang amat mumpuni. Para selebritisnya pun selalu menjemput sesiapa untuk tak mengedipkan matanya. Inilah para wanita selebriti tercantik di Filipina versi majalah FHM:

1. Cristine Reyes

Gadis bernama asli Cristine Pascual Reyes yang lahir pada 5 Februari 1989 ini diberkati wajah cantik, bakat dan karisma yang mempesona dalam industri entertainment Filipina. Reyes dikenal luas awam berkat lakonannya di PATIENT X, ANG DARLING KONG Aswang, WORKING GIRLS dan tentunya NO OTHER WOMAN.

Cristine Reyes
Siapapun bakalan bertekuk lutut melihat paras Cristine Reyes

Reyes tak hanya cantik, namun dirinya juga memiliki tubuh mempesona para lelaki yang tak heran menjadi model pilihan majalah dewasa Filipina. Namanya sempat terkenal kerana video skandalnya tersebar luas pada 2013.

2. Angel Locsin
Aktris cantik kelahiran 23 April 1985 ini meraih popularitas pasca membintangi film yang diproduksi manajemennya GMA 7 yakni MULAWIN sebagai Alwina. Pasca kontraknya dengan GMA 7 berakhir, Locsin kini menjadi salah satu model iklan paling terkenal di Filipina sekaligus meraih banyak award dalam bidang akting.

Angel Locsin
Angel Locsin, aktris multi talent

Dengan usianya yang kini 30 tahun, Locsin sudah menjadi aktris TV, produser film, desainer fashion sekaligus model iklan.

3. Anne Curtis
Anne Marie Ojales Curtis-Smith terlahir dari ayah Australia dan ibu Filipina. Curtis memulai karir dalam dunia akting saat masih muda dalam film MAGIC KINGDOM.

Anne Curtis
Paras Anne Curtis yang eksotik ini amat memikat kaum lelaki untuk memandangnya

Setelah bergabung dalam agensi ABS-CBN, nama Curtis meriah sukses saat membintangi banyak serial TV populer dan film.

4. Jewel Mische
Aktris cantik bernama lengkap Jewel Fatima Avejade Mische ini terlahir dari ibu Filipina dan ayah yang berdarah Jerman-Spanyol-Amerika.

Jewel Mische
Jewel Mische

Namanya makin populer semenjak keluar di acara TV Starstruck dan menjadi selebritis dengan bayaran sangat mahal.

5. Coleen Garcia
Nama asli gadis ini adalah Danielle Claudine Ortega Garcia. Ia lebih dikenal dengan nama Coleen Garcia. Wajah cantik Garcia bisa dilihat sebagai host regular variety show Showtime.

Coleen Garcia
Wajah imut Coleen Garcia menarik banyak produk untuk menjadikannya duta mereka

Kini Garcia menjadi model merk BNY Jeans, Skin White, Revlon, Lewis & Pearl dan Nestea

6. Kim Chiu
Kim Chiu (24 tahun) merupakan salah satu ertis kelas atasan  di Filipina. Setelah sukses menjadi Jade dalam My Binondo Girl, Chiu semakin populer.

Kim Chiu
Kim Chiu, aktris keturunan Tionghoa yang sedang populer di Filipina dan sering menghiasi berita gosip

Nama pelakon keturunan Tionghoa asal Tacloban ini sering menghiasi gosip seiring dengan hubungannya dengan penyanyi kacak Filipina, Xian Lim.


7. Marian Rivera

Marian Rivera lahir di Madrid, Sepanyol pada 12 Ogos 1984. Kerjaya lakonannya melonjak saat bergabung dalam pengurusan GMA 7. Ia juga merupakan model iklan yang laris.

Marian Rivera


Hebatnya lagi, ia masuk dalam jajaran teratas perempuan paling seksi versi Maxim, Uno, dan majalah FHM. Kecantikan Rivera tak hanya mempesona fans namun juga pelakon idola perempuan Filipina, Dingdong Dantes.



8. Sarah Geronimo

Setelah menjadi juara pertandingan nyanyi, Star for a Night, nama Sarah Geronimo langsung menjadi salah satu penyanyi paling berjaya di Filipina. Sarah adalah penyanyi Filipina pertama yang meraih award Platinum untuk DVD konsert. Selain menjadi penyanyi, Sarah juga berjaya dalam dunia lakonan melalui A VERY SPECIAL LOVE (2008) dan YOU CHANGED MY LIFE (2009).



9. Sam Pinto

Samuelle Lynne Acosta atau yang dikenali dengan nama Sam Pinto memulakan kerjaya semenjak kecil sebagai model iklan TV. Kerjayanya di dunia hiburan bermula apabila Pinto bergabung dalam Pinoy Big Brother Double Up Edition.

Sam Pinto
Salah satu foto seksi Sam Pinto di sebuah majalah lelaki dewasa di Filipina

Ia merupakan salah satu selebriti wanita Filipina yang banyak menjadi duta produk. Pinto menjadi model dari Sunsilk, Smart, Coca-Cola, Voice Combo, McDonald 's, Bayo, Palmolive, Cream Silk dan banyak lagi.



10. Shaina Magdayao

Si cantik yang bernama asli Shaina Garcia Magdayao ini sudah terjun dalam dunia selebriti Filipina semenjak kecil dengan menjadi model cilik pelbagai jenama. Dengan kesan gadis manis nan innocent di pelbagai filem dan show TV, Shaina mengubah imejnya menjadi lebih dewasa dan sukup berjaya.

Shaina Magdayao
Selain sebagai aktris, Shaina Magdayao juga merupakan pengusaha sukses


(GMA Network, FHM, Esquire, Twitter, Instagram)
0 Komentar untuk "Inilah 10 Selebriti Muda Tercantik Dan Terseksi Di Filipina"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2014 kopipasss - All Rights Reserved
Template By Catatan Info