Video : Menyingkap Proses Kelahiran yang Begitu Menakjubkan

Kita semua ada di dunia ini karena proses kelahiran tersebut dan tanpa proses itu, mungkin saat ini anda dan saya ada untuk menikmati hidup yang Tuhan berikan. Ibu adalah seorang wanita yang begitu luar biasa, tanpa dia yang menderita, menahan sakit dan berjuang demi keselamatan kita semua yang terjadi saat ini adlalah hal yang tidak akan pernah terjadi karena ibu adalah yang paling berperan penting dalam sebuah proses kelahiran kita.
Proses Melahirkan (c) ciricara.com
Pernah kah anda berpikir atau bertanya-tanya dalam hati, bagaimana mungkin bayi yang memiliki tubuh besar dan juga memiliki bobot yang berat dapat mengalami sebuah proses kelahiran yang begitu luar biasa, bagaimana bisa ? dan juga ibu kita yang telah mengandung kita selama 9 bulan lamanya sanggup menopang bayi yang begitu besar dalam perutnya hingga melahirkan dengan cara yang menakjubkan? itulah berbagai pertanyaan yang sering timbul dalam benak kita. Bagimana, bagaimana dan bagaimana tentu jawabannya adalah karna kasih sayang ibu kita yang rela melakukan suatu pengorbanan yang besar itu.
Dalam video ini anda akan mengerti dan mengetahui bagaimana sebenarnya proses kelahiran itu. Sebuah tayangan yang menakjubkan dari proses kelahiran seorang bayi bagaimana dia dapat melewati proses demi proses untuk dapat hadir di dunia ini. lihat  videonya berikut ini :
.
 
Semoga video tersebut dapat memberikan anda sebuah pengetahun baru mengenai sebuah proses kelahiran yang luar biasa menakjubkan. Sudah sewajarnya kita memberikan penghargaan yang teramat istimewa kepada ibu kita ataupun semua calon ibu yang akan melewati proses kelahiran bagi bayinya.
Like anda Share agar semua orang dapat mengetahui video ini dan dapat menghargai wanita atas sebauh proses yang akan mereka alami di kemudian alami.
 
0 Komentar untuk "Video : Menyingkap Proses Kelahiran yang Begitu Menakjubkan"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2014 kopipasss - All Rights Reserved
Template By Catatan Info