Wanita Ini Akan Membayar Kepada Lelaki Yang Boleh Menghamilkannya

Wanita Cantik Ini Beri Uang Bagi Yang Bisa Menghamilinya
gambar hiasan
 
Netizen kembali dihebohkan dengan sebuah postingan dari seorang wanita. Dia menulsikan akan membayar bagi para lelaki yang boleh menghamilinya.

Dipetik dari Mirror.co.uk, wanita bernama Adelina Albu ini menjadi perbincangan netizen akibat postingannya yang mengejutkan. Dia mengutarakan niatnya untuk memiliki seorang anak dari seorang lelaki manapun.

Ternyata hubungan asmara yang putus sambung balik atau kandas, membuat wanita asal Rumania ini jengah. Dia malas untuk menemukan cinta dan berujung dengan patah hati saat dia ingin berkomitmen. Dengan cara nekat, dia rela dihamili oleh lelaki tanpa harus menjadi bapaknya.

"Daripada menghabiskan waktu dengan hubungan yang tak serius, saya menawarkan wang sebesar Rm2000  kepada semua lelaki untuk menghamiliku. Kamu dapat enaknya dan aku boleh hamil," tulisnya di lama Facebooknya.



Salah satu alasan Adelina tak ingin menikah karena dia menilai bahwa lelaki kekanak-kanakan. Selain itu, dia tak boleh menemukan lelaki yang mahu diajak berkomitmen dengannya. Setiap kali dia menanyakan pernikahan dan niat untuk memiliki anak, pasti berujung dengan putusnya hubungan.

Meski banyak lelaki yang tertarik dengan penawaran ini, tetapiAdelina belum memutuskan siapa yang berhak. Dia bahkan berpikir jika orang yang merespon di halama Facebooknya adalah orang yang tak serius. Ada yang berani?
0 Komentar untuk "Wanita Ini Akan Membayar Kepada Lelaki Yang Boleh Menghamilkannya"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2014 kopipasss - All Rights Reserved
Template By Catatan Info