Akibat Ingin Hidung kelihatan Mancung..Beginila Jadinya

Banyak wanita yang tidak pernah puas dengan penampilannya, sehingga banyak yang rela mengeluarkan banyak wang untuk mempermak penampilannya. Namun, tidak semuanya mendapat hasil seperti yang diharapkan. Itulah yang dialami oleh seorang model asal Thailand yang harus merelakan wajah cantiknya akibat memancungkan hidung melalui pembedahan plastik.

Wanita yang tidak bersedia disebutkan namanya ini mengaku hanya ingin membuat hidungnya lebih mancung dengan metode bridge filler dengan cara menyuntikkan zat asam hialuronat (HA) ke bawah lapisan kulit untuk menambah volume dan mengencangkan kulit.

Lagipula metode ini relatif praktis dan tidak membutuhkan waktu lama dalam proses pengerjaannya.

Tapi hal ini malahan berujung masalah. Bukannya mendapatkan hidung mancung yang diinginkan, wajah sang model malahan hancur dan mengalami perubahan bentuk yang menyeramkan.

Perubahan wajah yang drasti.k Sebelum operasi (kiri) dan sesudah operasi (kanan). Dari cantik menjadi hancur lebur

Ternyata, dokter yang mengerjakan prosedur filler ini menyuntikkan cairan silikon pada hidung, dahi, dan kulit di atas alis mata. Akibatnya terjadi efek samping yang menyakitkan, lalu berujung pada keseluruhan wajah mengalami perubahan bentuk.

0 Komentar untuk "Akibat Ingin Hidung kelihatan Mancung..Beginila Jadinya"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2014 kopipasss - All Rights Reserved
Template By Catatan Info