Alamak, Kentang Tumbuh Subur Di Dalam Vagina Wanita Kolombia Ini


Seorang wanita Kolombia berusia 22 tahun harus dilarikan ke rumah sakit setelah dirinya merasakan kesakitan yang amat sangat di perutnya. Penyebab dirinya kesakitan sungguh mengejutkan! Para dokter yang memeriksanya menemukan kentang-kentang yang telah telah tumbuh di vagina wanita tersebut.

Usut punya usut ternyata wanita ini menggunakan kentang sebagai alat kontrasepsi dan kentang tersebut mulai tumbuh akar di dalam organ reproduksinya.

Kentang Tumbuh Dalam Vagina Wanita Kolombia
Barang bukti kentang-kentang yang sudah berakar yang dikeluarkan oleh dokter dari vagina wanita tersebut

Wanita ini kemudian menceritakan bahwa ia melakukan hal yang aneh ini atas saran ibunya agar ia tidak hamil. Untung saja, untuk mengeluarkan kentang-kentang tersebut para dokter tidak memerlukan tindakan operasi.

Karuan saja kejadian ini menjadi perhatian pemerintah karena terkait dengan perilaku seks remaja. Banyak remaja Kolombia yang sudah melakukan aktivitas seks dan menolak menggunakan metode kontrasepsi konvensional. Hal ini dapat dibuktikan dengan tingginya perilaku seks yang tidak aman dan angka kehamilan yang tinggi pada kalangan remaja.

Colombian Girl
ilustrasi: Wanita Kolombia terkenal akan kecantikan dan keseksiannya, mereka sudah aktif melakukan seks sejak berusia remaja

Sebenarnya, pendidikan seks di Kolombia telah diwajibkan di sekolah sejak tahun 1990-an, namun tapi banyak orangtua menolak ajaran tersebut karena masih merasa sangat tabu untuk membahas seksualitas kepada remaja.
(Huffington Post, Colombia Reports, Twitter)


0 Komentar untuk "Alamak, Kentang Tumbuh Subur Di Dalam Vagina Wanita Kolombia Ini "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2014 kopipasss - All Rights Reserved
Template By Catatan Info