(Foto) Transformasi Bentuk Tubuh Tara Reid: Dulu Sangat Seksi, Kini Kurus Kering


Tara Reid, bintang Hollywood yang pada era 1990-an dan awal tahun 2000-an terkenal dengan badan seksi dan kecantikannya. Namanya melonjak berkat kejayaan filem American Pie. Namun pada usianya yang ke-39, keadaan tubuh Reid kelihatan sangat membimbangkan.

Baru-baru ini, kamera paparazi berjaya mengabadikan Reid yang sedang bercuti di sebuah pantai. Reid, yang kala itu mengenakan bikini kelihatan tersenyum apabila melihat adanya paparazi. Namun, yang paling mudah dilihat dari penampilan Reid adalah tubuh super-kurusnya yang memperlihatkan tulang rusuk dan celah paha yang lebar. Bahkan, kulit Reid kelihatan mengendur dan berkerut kerana bebanannya yang terlalu kurus.


Tara Reid
Tara Reid pada 2009, bentuk tubuhnya bahkan bisa dikatakan sempurna. Namun ia malah melakukan prosedur sedut lemak

Melihat keadaan tersebut, para penggemar Reid merasa prihatin dengan keadaan tubuh sang aktris idola. Banyak fans yang khawatir bahwa Reid memiliki masalah tubuh (seperti anoreksia atau bulimia) dan tak mengonsumsi makanan dengan baik.

Tubuh Tara Reid sebelum menjalani sedot lemak amat sempurna dan seksi, walau terlihat lipatan-lipatan lemak di perutnya

Tara Reid
Tubuh Tara Reid saat mulai mengurus kerana melakukan diet. Namun ia masih belum puas dengan keadaan tubuhnya sehingga melakukan prosedur bedah plastik

Tara Reid sesudah sedot lemak
Ini penampilan pertamanya sesudah sedut lemak. Perut dan pahanya yang dulunya mulus kini terlihat mengeriput

Tara Reid Bulimia
Penampilannya kini sungguh memprihatinkan. Semua bagian tubuhnya: lengan, paha, perut dan payudaranya mengecil dan mengeriput

Menjawab isu tersebut, Reid tahun lalu sempat berkata "Saya memang perempuan dengan tulang yang kecil. Saya mengonsumsi makanan seperti biasa. Jangan sampai ketika saya makan terlalu banyak, kemudian saya juga teriaki, 'dia gemuk'. Saya adalah saya. Jadi, jika Anda marah karena saya terlalu kurus, ya silakan. Sekali lagi, saya adalah saya seperti ini," ujarnya.

Tara Reid
Tubuh seksi Tara Reid yang kerap berfoto berani, ini salah satu contohnya, hanya tinggal kenangan. Banyak komentar keras di media sosial terkait tubuhnya kini, bahkan ada yang mengatakan tidak berniat melihat fotonya dalam keadaan tanpa pakaian sekalipun! Sungguh miris

Meski bergitu, Reid mengaku bahwa dirinya menjalani prosedur sedot lemak. Ia pun mengatakan bahwa kini dia bahagia dengan apa pun bentuk tubuhnya walau mengakui ia menderita fisik dan mental akibat prosedur sedot lemak tersebut.

Girls, hargailah tubuhmu sendiri. Jangan sekali-sekali melakukan interensi terhadap tubuhmu kalau tidak ingin mendapat hasil yang fatal.

(TMZ, Daily Mail)


0 Komentar untuk "(Foto) Transformasi Bentuk Tubuh Tara Reid: Dulu Sangat Seksi, Kini Kurus Kering "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2014 kopipasss - All Rights Reserved
Template By Catatan Info