Aktris Hot Ukraina Ini Buat Tattoo Bergambar Lionel Messi Di Payudaranya

Bintang klub FC Barcelona, Lionel Messi, punya banyak fans di dunia. Tak hanya lelaki, banyak dari kaum hawa yang dibuat tergila-gila oleh pemain asal Argentina itu.

Tak sedikit pula yang rela berlaku nekat untuk membuktikan kecintaannya kepada Messi. Seperti yang dilakukan oleh aktris sekaligus model seksi asal Ukraina, Nataliya Kozhenova.

Nataliya Kozhenova
Di Ukraina, Nataliya Kozhenova dikenal sebagai artis yang kerap berpose seksi
Nataliya Kozhenova yang terkenal dengan pose-pose seksinya ini melakukan sebuah hal yang pelik dan (sedikit) gila untuk membuktikan dia adalah fans Messi sejati dengan membuat tattoo wajah Lionel Messi.

Nataliya Kozhenova dan Tattoo Lionel Messi
Proses pembuatan tattoo Lionel Messi di payudara Nataliya Kozhenova. Sang tattoo artist mengaku sedikit takut melakukan aksi ini

Sepertinya ini adalah hal yang biasa saja. Namun, yang dilakukan si cantik Nataliya ini sedikit luar biasa kerana dia membuatnya tepat di atas payudaranya yang padat berisi.

Sayang, Nataliya tak begitu total dalam menunjukkan kecintaannya terhadap pemain 27 tahun tersebut. Sebab, tatto yang dibuat olehnya hanya bersifat sementara.

Nataliya Kozhenova
Nataliya Kozhenova memamerkan tattoo Lionel Messi yang sudah selesai dibuat di payudaranya
Banyak yang menuding ini hanyalah tindakan Nataliya untuk mencari sensasi. Sebab, Nataliya ternyata baru satu kali berperanan dalam sebuah film, iaitu Super Model pada 2013 lalu. Jadi, dia tengah menarik perhatian agar boleh mendapatkan tawaran untuk bermain film lagi.

0 Komentar untuk "Aktris Hot Ukraina Ini Buat Tattoo Bergambar Lionel Messi Di Payudaranya"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2014 kopipasss - All Rights Reserved
Template By Catatan Info