Foto: Gadis Cantik Berhijab Ini Mempunyai Banyak Tattoo , Tidak Percaya?

Sosok wanita bertattoo selalu dianggap aneh oleh sebagian besar masyarakat ketimuran, terlebih lagi menurut nilai-nilai agama Islam.

Nah perempuan bernama Kendyl Aurora ini menjadi sensasi di internet. Perempuan cantik ini memakai hijab, namun ia tetap melakukan kebiasaan menato tubuhnya. Bahkan ia pun memajang tatoo-tatoonya dibagian paling pribadinya dalam blognya.

Kendyl Aurora

Susah dipercaya kalau gadis berhijab secantik ini memiliki tattoo

Ia sudah mulai merajah tubuhnya saat baru berusia 15 tahun. Dia menganggap bahwa kebiasaan menato bukan hal yang bisa menghalangi dirinya untuk berhijab sebagai tanda bahwa dirinya seorang muslim.

Kendyl Aurora Mualaf
Walau sudah menjadi mualaf dan memutuskan berhijab, ia akan tetap terus menato tubuhnya

Merajah tubuh dengan seni tattoo merupakan pilihannya sendiri. Oleh karena itu, Kendyl sangat tidak suka dengan orang yang berkomentar negatif tentang Islam hanya kerana  melihat dirinya yang berhijab tapi bertato.


Kendyl menunjukkan sebahagian tattoonya. Tattoo-tattoo lain ia akui berada di bahagian tubuh peribadinya


Walaupun menjadi fenomena dan kontroversi, namun dalam tulisan di blognya, Kendyl yakin bahawa Tuhan tidak sekerdil apa yang orang-orang bayangkan mengenai Allah dalam agama Islam. Bahkan dalam beberapa postingannya, Kendyl selalu memperlihatkan usaha untuk berdamai dengan perbezaan dan menghargai sesama manusia.
(istimewa)
0 Komentar untuk "Foto: Gadis Cantik Berhijab Ini Mempunyai Banyak Tattoo , Tidak Percaya?"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2014 kopipasss - All Rights Reserved
Template By Catatan Info