Aksi Menegangkan Toyota Hilux Masuk ke Kapal Hanya Pakai Bilah Papan


Brasilia - Ketika akan memasukkan kendaraan ke lambung kapal, baik petugas pelabuhan maupun awak kapal tentu telah mempersiapkan jembatan penghubung. Namun begitu, berbedz halnya dengan yang dilakukan di Brasil.

Melalui video yang dilaporkan Autoevolution, Rabu (27/5/2015) memperlihatkan jika pihak pelabuhan hanya mempersiapkan dua bilah papan panjang untuk memasukkan sebuah Toyota Hilux ke dalam lambung kapal yang bersandar. Pastinya, langkah ini sangat berisiko dan juga berbahaya karena bobot pikap yang mencapai 1.240 kilogram itu bisa saja membuat bilah papan kayu patah.

Si pengemudi Hilux berusaha dengan amat hati-hati menyesuaikan arah kereta agar sejajar dengan papan. Saat kereta tengah berada di tengah-tengah papan tersebut, tiba-tiba saja papannya melengkung akibat menahan tekanan kereta yang cukup berat.

Beruntung papan tersebut tidak sampai patah meskipun telah melengkung. Pikap ini pun kemudian secara perlahan dapat masuk ke dalam lambung kapal.

Dapat dikatakan, si pengemudi Hilux memiliki kemampuan mengemudi yang hebat. Karena bila meleset sedikit saja dalam menyesuaikan arah kereta, bukan tidak mungkin kereta akan tergelincir dan tercebur ke laut.
0 Komentar untuk "Aksi Menegangkan Toyota Hilux Masuk ke Kapal Hanya Pakai Bilah Papan"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2014 kopipasss - All Rights Reserved
Template By Catatan Info