Gadis Ini Cantik, Mesra Dan Juga Pintar..Sayangnya Dia Bukan Manusia

Siapapun tidak akan menyangka ketika melihat sebuah robot terbaru yang diperkenalkan di China minggu ini. Robot ini menyerupai seorang perempuan cantik yang persis sekali dengan aslinya. Anda tidak akan mengira "wanita" cantik ini adalah robot karena saking miripnya dengan manusia.

Robot berparas cantik ini diberi nama Yangyang. Yangyang diperkenalkan di pameran teknologi Global Mobile Internet Conference di Beijing, China.

Yangyang Humanoid Robot
Yangyang menggerak-gerakkan tangannya dengan ekspresi wajah sambil berbicara ketika ia mempresentasikan dirinya

Tujuan pembuatan Yangyang diperkirakan untuk menarik minat kaum muda China untuk belajar robotika. Sudah bukan rahasia lagi kalau China sangat berambisi untuk menjadi penguasa teknologi.

Yangyang Humanoid Robot
Yangyang bersama wanita yang dijadikan rujukan paras dan fisik penampilannya. Apakah anda boleh membezakan mana "wanita" robot dan mana wanita asli

Yangyang yang didandani dengan kacamata dan gaun merah panjang dapat menggerakkan kepalanya. Ia dapat pula menggerakkan tangan dan berbicara layaknya perempuan sungguhan yang sedang melakukan presentasi bisnis.

Yangyang Humanoid Robot
Yangyang (kanan) berbincang-bincang dengan seorang pengunjung wanita

Robot ini dibuat di Yangyang Intelligent Robot Science Service Centre. Dalam pameran tersebut, Yangyang memamerkan kemampuannya mengubah-ubah mimik wajah, berbicara, berjabat tangan, memeluk serta menampilkan ekspresi dan emosi yang berbeda layaknya manusia sungguhan.

Yangyang Humanoid Robot
Berbagai ekspresi wajah Yangyang sesuai emosi yang dia tunjukkan
0 Komentar untuk "Gadis Ini Cantik, Mesra Dan Juga Pintar..Sayangnya Dia Bukan Manusia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2014 kopipasss - All Rights Reserved
Template By Catatan Info