Siapakah Katya Lischina, Gadis Cantik Yang Terkenal Di Sosial Media?

Dampak internet memang sangat dahsyat dan cepat. Hal-hal apapun mulai dari yang biasa sampai dengan yang luar biasa dengan cepat boleh tersebar luas sehingga menjadi sensasi di internet.

Katya Lischina
Cantik, terkenal, namun misterius. Membuat para netizen dan bahkan jurnalis IT menjadi penasaran akan sosoknya

Itulah yang kita lihat di Facebook. Seorang gadis cantik misterius mendadak menjadi terkenal di Facebook. Gadis ini bernama Katya Lischina. Tak banyak yang diketahui soal dirinya kecuali ia berasal dari Rusia. Gadis misterius yang bukan selebriti ini dengan cepat mengumpulkan ratusan ribu penggemar di Facebook.

Katya Lischina
Untuk ukuran orang Rusia, wajah milik Katya ini termasuk wajah yang dianggap "asing"

Memang benar, di dunia maya banyak hal yang boleh menjadi sensasi walau belum atau tidak begitu jelas informasi yang sebenarnya. Banyak yang menyangka bahwa ia merupakan gadis kacukan Rusia-Jepun dengan memperhatikan wajah cantiknya. Kini ada 2 halaman khusus di Facebook Fans Page yang dibuat oleh penggemar untuk didedikasikan bagi Katya Lischina.

Katya Lischina
Salah satu karya yang didedikasikan oleh para penggemarnya. Sosok Katya sering dilukiskan dalam kartun, sketsa dan bahkan anime oleh penggemarnya

Namun untuk kasus Katya, ia jelas-jelas menjadi terkenal kerana parasnya yang comel. Diskusi di laman Facebooknya pun cukup intens. Setiap hari makin bertambah saja penggemarnya.

Katya Lischina
Banyak penggemarnya mengklain bahwa Katya Lischina ini merupakan blasteran Rusia-Jepang, khususnya dalam foto ini. Dalam foto ini, guratan wajahnya terlihat "beraroma" Jepun

Katya Lischina
Klaim bahwa Katya Lischina mempunyai darah Jepun semakin dikuatkan oleh banyaknya foto-fotonya yang sedang cosplay

Walau ia kini amat tenar, sosok asalnya bahkan tidak boleh dikesan di Rusia. Bahkan sampai sekarang detail maklumat mengenai dirinya masih belum jelas. Yang pasti, ia amat membius para netizen.
(Facebook, Reddit)
0 Komentar untuk "Siapakah Katya Lischina, Gadis Cantik Yang Terkenal Di Sosial Media? "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2014 kopipasss - All Rights Reserved
Template By Catatan Info