Inspirasi Pakaian-Pakaian Yang Sesuai Bagi Wanita Bertubuh Montok

Setiap wanita wanita memiliki bentuk tubuh yang berbeda. Ada sebagian wanita yang memiliki tubuh langsing seperti model, ada pula yang memiliki tubuh berisi alias montok.

Kelly Brook merupakan salah satu selebriti Hollywood yang memiliki tubuh montok. Meski dulu Kelly sempat memiliki tubuh langsing, namun penampilan Kelly dengan tubuh montok lebih menarik. Ia juga pandai dalam memilih busana yang agar terlihat bagus di tubuhnya.

Simak ulasan gaya busana Kelly Brook untuk menjadi inspirasi Anda dalam berpakaian.

1. Crop top
Crop Top Kelly Brook
Anggapan bahwa wanita bertubuh montok tidak cocok mengenakan crop top itu salah. Sebab Kelly Brook bisa terlihat menawan dengan mengenakan crop top yang dipadukannya dengan hot pants jeans. Kelly juga melengkapi penampilan kasualnya dengan memakai sepatu slip on hitam dengan tas sling kecil.

2. Dress brokat ketat
Dress Brokat ketat Kelly Brook
Kelly Brook terlihat elegan dengan memakai dress ketat warna navy berbahan brokat yang memiliki pendek sepaha. Ia memadukan dress dengan pointy heels hitam. Gaya Kelly yang anggun dan minimalis ini boleh menjadi inspirasi Anda dalam mengenakan busana untuk ke acara formal.

3. Dress bunga
Dress Bunga Kelly Brook
Kelly terlihat chic dengan memakai dress pendek sepaha yang dipadukannya dengan luaran jaket kulit. Sebagai padanannya, ia memakai ankle boots beludru yang senada dengan busana yang dikenakannya.

4. Kemeja bunga
Kemeja Bunga Kelly Brook
Wanita yang kini berusia 35 tahun ini tampil anggun saat memakai kemeja motif bunga yang dipadukannya dengan seluar jeans skinny. Ia juga memakai heels beludru dengan campuran warna hitam dan coklat yang sangat cocok dengan busana yang dikenakannya.
0 Komentar untuk "Inspirasi Pakaian-Pakaian Yang Sesuai Bagi Wanita Bertubuh Montok "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2014 kopipasss - All Rights Reserved
Template By Catatan Info