(Video) Kalau Di AS Pernikahan Sesama Jenis Maka Pernikahan Robot Pertama Di Dunia Berlangsung Di Jepun

Apabila di Amerika Syarikat sedang marak pernikahan sesama jenis antara kaum LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender), maka yang terjadi di Jepang ini lebih gila lagi.

Sungguh khidmat acara pernikahan yang satu ini. Pengantin perempuan melangkah menuju altar dengan gaun putih panjang. Di atas altar dia dan mempelai pria mengukuhkan janji pernikahan mereka dan mengakhirinya dengan ciuman.

Adegan tersebut kedengarannya seperti upacara pernikahan biasa. Namun, ada satu perbedaan mendasar, yaitu pengantin perempuan dan pria adalah robot.

Pernikahan Robot Pertama Di Dunia
Prosesi pernikahan robot pertama di dunia di Jepang, lengkap dengan MC (pemandu acara)

Pernikahan robot pertama di dunia diselenggarakan di Tokyo, Jepang, pada 27 Juni 2015. Sang pengantin lelaki adalah robot berwarna merah bernama Foris. Sementara, pengantin perempuannya adalah robot humanoid cantik bernama Yukirin.

Pernikahan robot tersebut dipimpin robot bernama Pepper. Robot keluaran Softbank yang mampu mengekspresikan emosi tersebut berada di depan 100 undangan yang sebelumnya telah menerima undangan pernikahan dengan foto keduanya dikeliingi sebentuk hati.

Kedua robot yang menjadi mempelai

Setelah keduanya melangsungkan upacara pernikahan, pesta pernikahan pun dimulai. Acara itu dimeriahkan tarian robot, makanan prasmanan, dan kue bertingkat warna putih yang dihiasi bunga-bunga merah muda.
0 Komentar untuk "(Video) Kalau Di AS Pernikahan Sesama Jenis Maka Pernikahan Robot Pertama Di Dunia Berlangsung Di Jepun"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2014 kopipasss - All Rights Reserved
Template By Catatan Info