Inilah 7 Artis Bollywood Paling Cantik dan Seksi


Salah satu daya tarik dari film-film Bollywood adalah adanya lagu-lagu khas yang mengiringi alur ceritanya. Namun tak hanya itu, paras cantik para pemainnya juga menjadi magnet tersendiri bagi para penggemarnya.
Cantik saja tidak cukup, umumnya mereka juga memiliki tubuh yang seksi. Beberapa nama teratas menghiasi jajaran artis Bollywood tercantik dan terseksi. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasannya:


1. Aishwarya Rai
aishwarya rai
Aishwarya Rai mengawali karirnya sebagai model hingga akhirnya dia memberanikan diri untuk terjun ke dunia akting. Wanita yang lahir di mangalore, India pada 1 November 1973 ini memiliki paras yang cantik. bahkan dia dinobatkan sebagai artis Bollywood terseksi versi Eastern Eye.

Wanita ini cukup berbakat di dunia entertain, dia pernah memenangkan beberapa kontes kecantikan Miss India dan Miss World pada tahun 1994. Kemudian ia pun meraih sukses dalam film Jeans (1998), Hum Dil De Chuke Sanam (1999) dan Devdas (2002) memuluskan jalannya untuk meraih dua penghargaan Best Actress awards at Filmfare sekaligus.

2. Kareena Kapoor
kareena kapoor
Tak perlu diragukan lagi, dia adalah wanita dengan wajah cantik yang khas. Adik kandung dari artis Karisma Kapoor ini telah membintangi banyak film. Salah satu film yang membuatnya terkenal adalah film yang berjudul ‘Khabi Khushi Kabhie Gham’.

Setelah itu, namanya kembali melambung setelah membintangi film ‘3 Idiot’ pada tahun 2009 lalu. Artis yang lahir di Mumbai, India pada 21 September 1980 ini telah menikah dengan kekasihnya, Saif Ali Khan pada 2012 lalu.


3. Priyanka Chopra
priyanka chopra
Artis ini memulai karirnya sebagai model sebelum akhirnya terjun ke dunia akting. Prestasinya di model cukup membanggakan. Pada tahun 2000 silam, Priyanka Chopra berhasil memenangkan Miss World.
Artis yang lahir di jamshedpur, India pada tanggal 18 Juli 1982 ini masuk dalam jajaran artis Bollywood terseksi, bahkan menjadi peringkat satu versi Eastern Eye.


4. Bipasha Basu
bipasha basu
Mantan kekasih pemain sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo ini memang sangat cantik dan memiliki tubuh indah. Tak heran jika Sang Mega Bintang sekelas Ronaldo kepincut dengannya.
Kemampuannya bermain film sudah tak diragukan lagi. hal itulah yang membuat wanita yang lahir pada 7 Januari 1979 ini menjadi terkenal di samping memiliki pesona pada tubuh yang seksi.


5. Sonam Kapoor
sonam kapoor
Artis seksi Bollywood selanjutnya turut menyeret nama Sonam Kapoor. Wanita cantik yang lahir di Mumbai, India pada 9 Juni 1985 ini merupakan sat dari sekian banyak artis seksi di jajaran bintang Bollywood.
Usainya yang masih 28 tahun membuatnya banyak disukai banyak pria, terutama pada tubuhnya yang seksi. parasnya yang cantik juga mendukung seni peran dan model yang dilakoninya.


6. Deepika Padukone
deepika padukone
Deepika adalah seorang aktris India yang juga dikenal sebagai model. Wanita kelahiran 5 Januari 1986 ini memulai debut aktingnya lewat film Om Shanti Om. Kemampuannya berakting ternyata mengantarkannya pada prestasi yang sangat membanggakan.

Dia terpilih sebagai penerima penghargaan Filmfare Best Female Debut Award. Siapa yang menyangka, sebelum terjun ke dunia akting dan model, ternyata Deepika adalah pemain bulutangkis nasional. Dia rela meninggalkan olahraga demi karirnya yang cemerlang di dunia entertainment.

7. Katrina Kaif
katrina kaif
Lebih dulu terjun ke dunia model membuat wanita kelahiran 16 Juli 1984 ini memutuskan untuk merambah ke perfilman. Tak disangka, aktingnya cukup berkelas dan dia sudah membintangi berbagai film. Film terlarisnya adalah fil berjudul ‘Boom’ pada tahun 2003, Partner (2007), dan Race (2007).
Saat menjadi model, Katrina kaif pernah mendapat penghargaan sebagai wanita terseksi versi majalah dewasa, FHM India pada tahun 2009.


0 Komentar untuk "Inilah 7 Artis Bollywood Paling Cantik dan Seksi"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2014 kopipasss - All Rights Reserved
Template By Catatan Info